Kamis, 22 Desember 2016

Alloh lebih tau apa yang terbaik buat kita

"Tidak mungkin kita bahagia terus didunia ini karena dunia bukan surga. Tidak mungkin kita sengsara terus didunia ini karena dunia bukan neraka"

Setelah kesulitan pasti ada kemudahan, setelah kesengsaraan pasti datang kebahagiaan, setelah kegagalan pasti ada keberhasilan. Tiada yang tidak mungkin bagi orang beriman. Bila Allah berkehendak niscaya mudah bagi Allah.

Allah berkuasa dengan apa yang ada dilangit dan dibumi, Allah menutupkan siang ke malam, Allah mematikan yang hidup dan menghidupkan yang mati, Allah mengatur pergerakan galaksi-galaksi, bintang-bintang, dan planet-planet. Mudah bagi Allah untuk merubah hidup kita.

Keyakinan (keimanan) kita kepada Allah akan selalu membuat kita optimis, membuat kita selalu punya harapan, selalu berpikir positif.

Ketika pilihan usaha, atau pilihan lain kita gagal, atau pilihan kita sudah punya pilihan, atau pilihan kita adalah pilihan orang lain juga, atau pilihan terbaik kita sudah jadi milik orang lain.

Walau hati kita panas membara bak kompor meleduk, segera siram dengan air harapan, kesejukan janji dari Allah. Walau hati hancur berkeping-keping seperti kaca ketendang kucing lagi akting, kita harus tetap tenang, tetap sabar.Kita harus yakin Allah punya pilihan terbaik untuk kita. Baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah, yang buruk bagi kita belum tentu Buruk menurut Allah. Ketenangan dan kesabaran kita adalah pahala bagi kita.

Selalu ada harapan, tiada yang tidak mungkin bila Allah berkehendak, "tidak ada kata putus asa bagi orang beriman". Bila tidak kita dapat di dunia Allah akan berikan di akhirat.

Tugas kita hanya berusaha, menyempurnakan ikhtiyar kita, selalu bekerja keras, cerdas dan ikhlas. Hasilnya Allah yang menentukan. Allah akan melihat kerja kita, keseriusan kita, dan keikhlasan kita.

Kegagalan adalah hal biasa, Bangkit dari kegagalan, Bekerja lebih keras, lebih cerdas dan lebih ikhlas. Itulah yang membuat kita menjadi luar biasa.

Semoga Allah memberi kita kekuatan, kesabaran dan keteguhan iman. Untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya bekal, Untuk pulang ke kampung akhirat.

tetap semangat yaa,.. kita harus tetap berjuang, demi menggapai harapan serta impian kita bersama.

0 komentar:

Posting Komentar